“Welcome Back to Bali” Bentuk Persiapan Menyambut Wisatawan Mancanegara dari Element by Westin Bali Ubud

by Igo Kleden
599 views

UBUD, DICTUM –  Dengan dibukanya Bandara International Ngurah Rai 14 Oktober 2021 lalu, Element by Westin Ubud siap menyambut kembali wisatawan macanegara ke Bali. Hotel yang memiliki 152 kamar, dengan 1 ruang meeting dengan luas 170 m2 melakukan berbagai persiapan untuk merayakan berita baik ini, salah satunya dengan menghadirkan promo spesial yaitu “Welcome back to Bali”.

Dengan momen ini Element by Westin Bali Ubud memberikan penawaran pengalaman menginap di Deluxe room termasuk sarapan untuk 2 orang. Tidak hanya itu, para tamu juga akan mendapatkan Hotel Kredit sebesar Rp 150.000,- / hari yang dapat ditukarkan dengan makanan dan minuman di Restauran Andong Teras.

Diharapkan dengan penawaran “Welcome Back to Bali” dapat menjadi salah satu pilihan akomodasi tamu lokal maupun mancanegara dalam hal mengobati rasa rindu berlibur di Desa Seni,Ubud, atau hanya sekedar bersantai menikmati fasilitas hotel yang ditawarkan seperti 24 jam akses gym, penggunaan sepeda gratis dan shuttle service ke Ubud center.

Tentunya banyak persiapan telah dilakukan oleh pihak management seperti program vaksinasi COVID 19 yang telah diberikan kepada seluruh staff. Tidak hanya itu, demi memberikan pelayanan maksimal kepada tamu, Hotel Element by Westin Bali Ubud juga telah menerima sertifikasi Clean, Healthy, Safety, and Enviroment (CHSE) dari Kementrian Pariwisata Ekonomi dan Kreatif Republik Indonesia.

Element by Westin Bali Ubud siap untuk menyambut tamu tentunya dengan protokol kesehatan. Para tamu akan melakukan pengecekan suhu tubuh saat memasuki hotel, kemudian check in pada aplikasi peduli lindungi, serta dapat dengan mudah untuk mendapatkan handsanitizer pada area umum. Sebelum tamu tiba di hotel, kamar telah dipersiapkan sesuai protokol kesehatan dan juga terdapat sanitizing kit disetiap kamar.***

Berita Terkait