Pemkot Denpasar Tegaskan Izin Happy Puppy Masih Karaoke Keluarga

by Igo Kleden
331 views

DENPASAR, DICTUM -Happy Puppy Karaoke  Gatsu yang menurut Managernya Rita Lee bukan lagi menjadi karaoke keluarga dibantah oleh Kabag Humas Kota Denpasar I Dewa Gede Rai. Gede Rai yang diminta konfirmasinya pada Senin (17/10) menegaskan Happy Puppy Karaoke masih berstatus tempat hiburan keluarga.

“Itu izinnya tempat hiburan keluarga. belum ada perubahan,” kata Dewa Rai. Sebelumnya, Manager Happy Puppy Rita Lee mengatakan Happy Puppy sudah bukan lagi karaoke keluarga melainkan karaoke umum. “Happy Puppy Rumah Bernyanyi Keluarga. Izin karaoke dikatakan lengkap dan masih aktif,” kata Rita Lee.

Rita juga membenarkan menyediakan minuman beralkohol dan pemandu lagu. Kalau ada yang ingin mencari LC, maka yang berurusan itu mami. Tempat yang disediakan untuk LC itu berada di ruangan tertutup. Bukan ruangan layak showroom yang berkaca tembus pandang, layak karaoke lain.

Dewa Rai juga memastikan bahwa pihak Pemkot akan bertindak tegas pihak -pihak yang menyalahi izin berusaha.

“Hari ini tim dari Dinas Pariwisata sudah turun ke lokasi untuk mengecek. Hasilnya nanti disampaikan. Silahkan hubungi langsung ke Dinas Pariwisata mereka sudah turun langsung ke lokasi,” tambah Dewa Gede Rai.

Tim Dinas Pariwisata mengaku sudah melakukan pengecekan ke Happy Puppy yang berstatus karaoke keluarga di Gatot Subroto Tengah, Denpasar ini. Dari pengecekan, izinnya masih karaoke keluarga dengan begitu pajaknya lebih kecil. Untuk sanksi sendiri akan diumumkan lebih lanjut.***NAN

Berita Terkait