Anantara Dragon Seseh Bali Resort Akan Hadir Di Bali pada 2027

by Editor Bali
150 views

BANGKOK, DICTUM  – Pemilik dan operator hotel global Minor Hotels mengumumkan penandatanganan perjanjian untuk mengelola resor baru dan hunian mewah bermerk  di Pulau Bali. Dibuka pada tahun 2027,

Hotel baru dengan nama Anantara Dragon Seseh Bali Resort ini  akan menjadi resor mewah tepi pantai pertama di Pantai Seseh dan properti ketiga  Anantara Hotels & Resorts di Bali. Rencananya hotel ini akan dibuka pada tahun 2027.

Anantara Dragon Seseh Bali Resort terletak di tepi pantai berpasir vulkanik hitam.  Pantai Seseh, memang tidak jauh dari pusat keramaian pariwisata Bali. Hanya beberapa menit berkendara dari pusat keramaian di pantai selatan Canggu dan Seminyak dan hanya satu jam dari Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS).

Hotel ini akan memiliki arsitektur yang  menakjubkan yang  merupakan hasil karya arsitek terkenal asal Inggris, John Dawes.  Ia mengambil inspirasi dari legenda mistik Barong di Bali, yang merupakan seekor penjaga mirip naga, untuk memberikan kompleks ini kekuatan dan keanggunan dengan sentuhan fantasi.

Ada 216 kamar  yang merupakam campuran dari kamar dan suite dengan ukuran dimulai dari 52m² hingga 120m², menawarkan tempat berlibur  yang tenang di tepi samudera. The Cocoon Residences menggabungkan alam dan elegansi modern, menyediakan harmoni antara interior dan eksterior serta pemandangan matahari terbit dan terbenam yang memukau di Samudera Hindia.

Anantara Dragon Seseh Bali Resort ini dikembangkan dan dimiliki oleh Taryan Group, sebuah perusahaan real estate dan pengembang terkemuka yang fokus pada proyek-proyek pengembangan yang progresif, inovatif, dan ambisius yang didirikan oleh Artur Mkhitaryan.

Hunian Anantara Dragon Seseh Bali akan tersedia untuk dibeli melalui Taryan Group, dengan Anantara sebagai penyedia manajemen resor secara keseluruhan.

Selain menikmati sensasi surfing kelas dunia di Pantai Seseh, tamu akan menikmati segarnya menginap di tempat yang  damai di sepanjang Samudera Hindia. Tamu dapat menyegarkan diri di Anantara Spa, menemukan kedamaian dalam studio khusus untuk yoga dan meditasi, berlatih di pusat kebugaran berteknologi tinggi, belajar berselancar di sekolah selancar yang tersedia atau sekedar bersantai di lounge pantai atau di salah satu dari tiga kolam renang yang ada. Properti ini akan mencakup tiga outlet makan: restoran sepanjang hari, restoran Jepang khusus, dan bar tepi kolam renang.

Dillip Rajakarier, CEO Minor Hotels dan Group CEO Minor International mengatakan Bali memang tetap menjadi daya tarik utama pariwisata dunia. Wisatawan global tidak pernah bosan ke Bali.

“Wisatawan global tidak akan pernah bosan di Bali, ini dibuktikan dengan tingkat kedatangan yang terus meningkat jauh melebihi tingkat pra-pandemi. Wisatawan saat ini terus mencari cara baru untuk menghargai warisan Bali yang kaya dan pengalaman yang beragam yang ada di pulau ini. Kami berharap dapat bermitra dengan Taryan Group untuk menunjukkan kepada para wisatawan mengapa Pantai Seseh adalah hotspot berikutnya di Bali dengan menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi tamu di pulau ini,” papar Dillip.

Sementara Artur Mkhitaryan, Pendiri dan Pemilik Taryan Group, menambahkan senang bekerja dengan Minor Hotels.

“Kami sangat senang bekerja dengan Minor Hotels dan membawa Anantara Dragon Seseh Bali Resort dan Anantara Dragon Seseh Bali Residences ke Pantai Seseh. Gabungan arsitektur dan desain unik dari cocoon residences , ditambah dengan keramahan khas Anantara, akan menawarkan pengalaman luar biasa bagi tamu dan pemilik yang merayakan keindahan alam dan budaya Bali,”ungkap Artur.

Minor Hotels saat ini mengoperasikan dua properti di pulau paling banyak dikunjungi wisawatan di Indonesia ini yakni Anantara Uluwatu Bali Resort, sebuah resor yang berkapasitas 73 kamar di ujung selatan Bali, dan Avani Seminyak Bali Resort, resor gaya hidup mewah dengan 37 suite dan pool villas.

Grup hotel ini sedang melebarkan sayapnya di Bali tahun ini dengan penambahan Anantara Ubud Bali Resort, yang akan dibuka pada bulan September 2024. Terletak di tengah hutan tropis dan sawah hijau, Anantara Ubud Bali Resort membawa kemewahan otentik Anantara ke pedalaman pulau ini dengan 66 suite dan vila kolam renang serta 15 hunian bermerk Anantara.

Seperti diketahui, Minor Hotels adalah grup perhotelan global yang mengoperasikan lebih dari 540 hotel, resor, dan hunian di 56 negara. Sebagai pemilik hotel, operator, dan investor, Minor Hotels memenuhi kebutuhan dan keinginan para wistawan global saat ini melalui portofolio yang beragam dari delapan merek hotelnya: Anantara, Avani, Elewana Collection, NH, NH Collection, nhow, Oaks, dan Tivoli- dan beberapa bisnis yang terkait. Minor Hotels sedang mempercepat ambisi pertumbuhan globalnya, dengan tujuan menambah lebih dari 200 hotel pada akhir tahun 2026.

Minor Hotels dengan bangga merupakan dari Global Hotel Alliance (GHA), aliansi merek hotel independen terbesar di dunia, dan berpartisipasi dalam program loyalitas GHA DISCOVERY.***

Berita Terkait